Akankah City Jadi Tim Pertama yang Meraih Quadruple?

0
2472
Akankah City Jadi Tim Pertama yang Meraih Quadruple

VivagoalLiga Inggris – Manchester City diambang sejarah sebagai tim pertama yang bisa meraih empat trofi dalam satu musim. Pep menyebut timnya selalu menerima setiap tantangan termasuk target meraih quadruple musim ini.

“Hari ini, kami bicara soal itu kemungkinan quadruple. Kami masih bermain di empat kompetisi, dan kami menerima setiap tantangan. Kini kami memerlukan performa apik di Liga Champions. Kami mempersiapkan diri dengan baik, laga per laga, dan kita lihat saja titik akhir kami,” tegas Pep di tribalfootball.

Kesempatan untuk meraih quadruple mendapat dukungan dari eks Liverpool, Dean Saunders. Meski berharap Liverpool bisa juara, namun City miliki peluang lebih besar meraih empat gelar tersebut musim ini.

Baca Juga :  Expolban Soccer Bungkam Gatraboys di Liga 2

“Saya tentu senang jika Liverpool yang menjadi juara Liga Inggris. Namun saya punya perasaan City yang nantinya akan menang. Bahkan saya pikir City akan menjadi juara di empat kompetisi. Meski berat tapi saya percaya mereka bisa,” ucap Saunders dilansir Manchester Evening New.

Optimisme juga diutarakan oleh bomber City, Sergio Aguero. Ia mengatakan timnya akan selalu siap untuk mencatat sejarah termasuk menjadi tim Inggris pertama yang mampu meraih quadruple.

“Jika Anda mencapai peluang untuk memenangkan empat gelar itu berarti Anda baik-baik saja, dan saya berharap itu akan terjadi. Saya ambisius dan Anda harus memiliki target yang tinggi. Saya tahu tidak ada yang pernah melakukannya sebelumnya dan saya ingin kami mencatat sejarah. Saya ingin menjadi orang yang mencetak gol di semua final,” ujarnya kepada The Mirror.

Baca Juga :  Chris Richards Jadi Remaja Amerika Kedua di Bayern

Saat ini, tim besutan Josep Guardiola itu tercatat masih berpartisipasi di empat ajang kompetisi berbeda. Mereka bermain di Liga Champions, FA Cup, EFL Cup dan tentu saja Premier League.

Di Liga Champions, City kini sudah menapak masuk ke babak 16 besar. Kemudian di Premier League, mereka saat ini ada di puncak klasemen meski sudah memainkan satu laga lebih banyak ketimbang Liverpool.

Di FA Cup, The Citizen berhasil melewati babak kelima dengan mulus usai mengalahkan Newport County dengan skor meyakinkan 4-1. Di EFL Cup, City akan berduel dengan Chelsea di babak final pada 24 Februari mendatang.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here