Akhirnya, Dybala Kalahkan Corona!

0
359
Akhirnya, Dybala Kalahkan Corona!

Vivagoal Serie A – Setelah sekian lama berjuang memulihkan diri, Paulo Dybala akhirnya dinyatakan sembuh dari corona.

Dybala divonis positif terinfeksi virus corona pada 21 Maret. Dybala pun menjadi pemain Juventus ketiga yang positif Covid-19 setelah Daniele Rugani dan Blaise Matuidi.

Sejak saat itu Dybala menjalani karantina mandiri di rumahnya. Bersama sang kekasih, Oriana Sabatini, bomber asal Argentina itu berjuang untuk sembuh.

Setelah dilakukan beberapa kali tes, virus yang dikenal dengan sebutan covid-19 itu cukup sulit ditaklukkan. Namun kabar baik akhirnya muncul setelah Juventus merilis pernyataan resmi yang memastikan bahwa pemain 26 tahun itu dipastikan sudah terbebas dari virus Corona.

“Paulo Dybala menjalani, sesuai dengan protokol, sebuah pemeriksan ganda dengan tes diagnostik (swab) untuk virus corona-Covid 19, yang hasilnya negatif. Si pemain, dengan demikian, telah sembuh dan tidak lagi diwajibkan menjalani isolasi mandiri,” bunyi keterangan di situs resmi Juventus.


Baca Juga:



Rugani dan Matuidi sendiri sudah dinyatakan sembuh sejak 15 April 2020 kemarin.

Dybala kemudian meluapkan kebahagiaannya melalui sebuah unggahan di akun Instagram miliknya. Sembari membentangkan tangan, terlihat senyum merona dari pemain berjuluk La Joya tersebut.

“Wajahku mengatakan segalanya, aku akhirnya sembuh dari COVID-19!” tulisnya.

Dengan kepastian pulih tersebut, Dybala pun sudah bisa meninggalkan isolasi mandiri dan bisa bergabung latihan bersama skuad Juventus dalam waktu dekat.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here