Akhirnya! Persib Dapat Kiper Baru

0
266

Vivagoal – Liga Indonesia – Setelah menambah tiga pemain asing di bursa transfer tengah musim ini, Persib nampaknya belum puas. Terbaru mereka menambah kekuatan di sektor penjaga gawang dengan mendatangkan, Dhika Bhayangkara.

Cederanya Deden Natsir membuat Maung Bandung krisis pemain di posisi penjaga gawang. Praktis, semenjak Deden cedera panjang dan Made Wirawan kerap bermasalah dengan lututnya membuat manajemen mau tak mau harus merekrut kiper baru.

Persib sendiri secara resmi memperkenalkan Dhika Bayangkara sebagai kiper tambahan Maung Bandung untuk mengarungi putaran kedua Liga 1 2019. Melalui konferensi pers klub, Dhika diperkenalkan pada publik.

“Hari ini kami memperkenalkan sosok yang ditunggu-tunggu yaitu seorang kiper, namanya Dhika Bhayangkara. Kita berharap dengan adanya Dhika ini akan menambah kekuatan di posisi kiper. Karena memang posisi Deden yang sedang menjalani penyembuhan,” ujar Kuswara, komisaris Persib.

Baca Juga: Juara Paruh Musim Tidak Berarti Apa-apa Bagi Bali United

Di sisi lain, Dhika yang sebelumnya merumput untuk PS Sleman merasa bangga bisa bergabung dengan Persib. Pemain kelahiran 1991 itu mengaku mencita-citakan untuk membela Persib sejak kecil.

“Bangga bisa bergabung dengan Persib, karena ini adalah tim di tanah kelahiran, juga merupakan cita-cita saya sejak kecil untuk membela tim ini

“Ini merupakan takdir saya bermain bersama tim ini. Saya bersukur, dan bagaimana cara bersyukur, saya harus tampil maksimal buat Persib,” kata pemain yang bakal menggunakan nomor punggung 81 itu

 Selalu update berita Liga Indonesia terbaru hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here