Akhirnya, Sergio Ramos Resmi Gabung ke PSG - Vivagoal.com
Sergio Ramos resmi bergabung dengan PSG (Photo: Official Website of PSG/en.psg.fr/)

Akhirnya, Sergio Ramos Resmi Gabung ke PSG

Irman Maulana - July 8, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Ligue 1Β  –  Eks kapten Real Madrid, Sergio Ramos secara resmi mengikat kontrak dengan bersama Paris Saint-Germain, setelah meninggalkan Los Blancos, yang Ia bela selama 16 tahun sejak 2005. Ramos berharap bisa menambah medali juaranya bersama Les Parisiens.

Paris Saint-Germain secara resmi mengumumkan bahwa mereka telah merekrut bek veteran Spanyol, Sergio Ramos mulai musim depan. Ramos mengikat kontrak selama dua tahun dan bersiap untuk petualangan barunya di Prancis.

Peraih empat kali Liga Champions itu merapat secara gratis untuk kontrak hingga tahun 2023 di Parc des Princes. Ramos memutuskan untuk hengkang setelah tidak terjadi kesepakatan terkait kontrak baru dengan Real Madrid.

Walau kini sudah tidak muda lagi, pemain 35 tahun itu yakin masih memiliki banyak hal yang bisa Ia berikan pada Les Parisiens. Ramos pun bertekad menambah pundi-pundi gelarnya dengan PSG, terutama untuk merengkuh Liga Champions.

“Saya sangat senang bergabung dengan Paris Saint-Germain. Ini adalah perubahan besar dalam hidup saya, tantangan baru dan ini adalah hari yang tidak akan pernah aku lupakan,”ujar Ramos pada website resmi PSG.

“Saya sangat bangga menjadi bagian dari proyek ambisius ini. Menjadi bagian dari skuad yang dengan begitu banyak pemain hebat.Β 

“Paris Saint-Germain adalah klub yang telah membuktikan dirinya di level tertinggi. Saya ingin terus tumbuh dan berkembang di Paris dan membantu tim untuk memenangkan trofi sebanyak mungkin.”

Rencananya Ramos bakal kembali mengenakan nomor punggung 4, seperti yang Ia kenakan saat di Madrid maupun Timnas Spanyol. Nomor punggung 4 di PSG sebelumnya dipakai oleh bek muda asal Jerman, Thilo Kehrer sejak didatangkan pada musim panas 2018 lalu dari Schalke 04.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 Prancis hanya di Vivagoal.com