Akibat Bug FIFA 20, Pro Player Harus Menelan Pil Pahit di Kompetisi Resmi!

0
93
Akibat Bug FIFA 20, Pro Player Harus Menelan Pil Pahit di Kompetisi Resmi!

Vivagoal – IGL – Game sepakbola kenamaan FIFA 20 menimbulkan masalah. Setelah mengalami server down, bug di game besutan EA Sports merugikan salah seorang player di kompetisi resmi. Mengapa demikian?

Sebelumnya, EA Sports mengalami down server akibatnya, oemenang harus ditentukan dalam suten Jepang, batu kertas gunting. Hal ini jelas mencoreng kredibilias game yang sudah dikenal di kancah Internasional. Terbaru masalah Bug menjadi bumbu teranyar untuk game asal Amerika Serikat ini.

Pro player FIFA bernama Giuseppe Guastella, lima kali juara duna FIFA menuturkan jika ia sangat kecewa terharap game FIFA karena bug yang terjadi. Pasalnya ia tengah mengikuti turnamen FIFA Global Series dan menceak gol dalam turnamen, gol yang dilesatkannya teranulir karena bug meski bola sudah masuk ke dalam jala lawan.

Baca Juga: Cara Mendapatkan Card ShapeShifters Alexander Kolarov di Game FIFA 20

Guastella pun kecewa dengan dianulirnya gol tersbut. Ia mengaku hal sereceh ini tak harus terjadi di ajang global series. Meski demikian, dirinya tetap menerima kekalahan yang dideritanya di ajang terbesar sebelum FIFA eWorld Cup.

Jangan lupa ikuti turnamen FIFA 20 dan PES 2020 di Indonesia Gaming League (IGL) Season 2, untuk informasi lebih lanjut, silahkan follow akun resmi Instagram IGL  dan download aplikasinya di Google Play atau App Store.

Selalu update berita terbaru seputar Indonesia Gaming League hanya di vivagoal.com

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here