Aksi Comeback Warnai Kemenangan Milan Atas Olympiakos

0
330
AC Milan Comeback Setelah Tertinggal Dari Olympiakos

Berita BolaLiga Europa – AC Milan berhasil mengunci kemenangan 3-1 atas Olympiakos di pertandingan matchday 2 grup F Liga Europa di San Siro, Kamis (04/10) malam WIB.

Bermain di markas sendiri AC Milan tampil cukup kesulitan setelah mereka sempat tertinggal melalui gol Miguel Guerrero. Beruntung mereka mampu membalikkan keadaan di babak kedua melalui brace Patrick Cutrone dan Gonzalo Higuain.

Tekanan langsung dilancarkan oleh kubu tuan rumah sejak menit pertama berjalan. Para pendukung tuan rumah sempat bersorak setelah Castillejo mampu melesakkan bola ke gawang Olimpiakos. Sayang gol tersebut harus dianulir setelah sang pemain tertangkap offside.

Baca Juga :  Bukan Messi Atau CR7, Inilah Calon Pemain Terbaik Dunia

Alih-alih mencetak gol lebih awal, Milan justru dibungkam oleh gol tim tamu pada menit 14. Miguel Guerrero berhasil melepaskan tandukan usai menerima umpan silang Leonardo Kourtis dimana bola meluncur tanpa mampu dihentikan oleh Pepe Reina.

Babak pertama pun berakhir dengan keunggulan 0-1 untuk tim tamu dibarengi dengan reaksi negatif dari para fans.

Usai turun minum Milan tampil lebih menyerang. Gennaro Gattuso pun menambah amunisi dengan memasukkan Cutrone dan Calhanoglu untuk menggantikan Castillejo dan Bonaventura.

Masuknya dua pemain tersebut berbuah manis dimana Milan mampu menyamakan kedudukan saat laga memasuki menit ke-70 melalui Cutrone. Sang bomber muda mampu mencatatkan namanya di papan skor usai meneruskan umpan Ricardo Rodriguez.

Momentum kebangkitan Milan terjadi delapan menit berselang kali ini melalui Higuain. Hakan Calhanoglu menjadi kreator melalui umpan terobosannya yang dengan tenang dimaksimalkan oleh pemain pinjaman asal Juventus tersebut untuk berbalik unggul.

Calhanoglu kembali menjadi inspirator gol ketiga bagi Milan di menit 79. Pemain asal Turki tersebut memberikan umpan yang memanjakan Cutrone untuk mengemas gol keduanya di laga ini sekaligus mengunci kemenangan timnya menjadi 3-1.

Kemenangan tersebut membuat Milan sementara kokoh di puncak Grup F dengan tiga poin. Di peringkat kedua ditempati oleh Real Betis yang pada waktu bersamaan mampu mengalahkan F91 Dudelange dengan skor 3-0.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here