Alaba Siap Bermain Sebagai Gelandang Demi Lucas Hernandez

0
159
Alaba Siap Main Sebagai Gelandang

VivagoalBundesliga – Bayern Munchen dikabarkan tertarik untuk merekrut bek muda Atletico Madrid, Lucas Hernandez. Pemain senior Bayern, David Alaba pun memuji Lucas Hernandez dan optimis kan membantu Munchen meraih gelar.

“Lucas bek kanan yang bagus, itulah alasan kenapa Bayern tertarik mendatangkannya. Dan jika dia benar-benar bisa bergabung, saya optimis dia bisa membantu Bayern meraih banyak gelar,” Alaba menambahkan.

Di bursa transfer musim dingin Januari 2019 ini, Bayern disebut akan mendatangkan Lucas ke Allianz Arena. Kubu The Bavarians bahkan sudah siap menghamburkan dana hingga 80 juta euro sebagai tebusannya.

Baca Juga :  Mourinho Lolos Dari Sanksi UEFA Usai Banting Wadah Air Minum

Bayern sendiri sedari musim 2008/09 hingga saat ini belum memiliki pelapis yang sepadan untuk bek asal Austria, David Alaba. Oleh karena itu, jika Lucas bisa bergabung dalam skuat Der Rotten, Alaba mengaku ikhlas dimainkan di sektor gelandang bertahan.

“Saya belum tahu jika Lucas benar-benar datang, saya akan bagus jika dimainkan sebagai bek kiri. Berbeda jika saya diminta bermain di posisi gelandang bertahan, saya tidak terlalu khawatir,” ujar Alaba dilansir dari Bild.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here