Alami Penundaan Jadwal, Begini Kata Kapten Tatajongan FC

0
63
Tatajongan FC
Salah satu pilar Tatajongan FC mengambil ancang-ancang saat bertanding melawan Adios Kuro beberapa pekan lalu di Liga 1 Bandung Premier League (dok.BPL)

VivagoalBPLEnam pertandingan Liga 1 Bandung Premier League harus mengalami penundaan pada Minggu (15/9/2019) lalu. Meski begitu, tidak semua tim merasa terganggu dengan penundaan ini.

Penundaan beberapa pertandingan di pekan kesembilan Liga 1 BPL harus terjadi lantaran komite wasit menolak untuk mengirimkan wasitnya. Alhasil para pelatih Liga 1 pun harus menyusun kembali program latihan.

Kapten Tatajongan FC Annasa Fajar Gumilang merasa penundaan jadwal tidak memberi efek signifikan. Menurutnya penundaan jadwal malah membawa dampak positif.

“Efek ke pemain sih tidak ada. Kemarin juga saat datang, dan tahu ditunda tidak ada yang protes. Malah ada beberapa pemain bersyukur bisa istirahat satu pekan,” kata Annasa.

Baca Juga: Bukan Tidak Mungkin Pogba Tinggalkan Madrid

Untuk menyiasati penundaan ini, Tatajongan menggelar fun football untuk tetap menjaga kebugaran. Selain itu mereka juga sudah menyiapkan ujicoba, jika pekan ini kembali tidak bermain.

“Minggu lalu operator mempersilakan tim untuk menggunakan lapangan untuk fun football. Jadi, kemarin tetap main dengan Alpi Jaya Raya FC.

“Kami belum tahu pertandingan minggu lalu diundur ke minggu ini atau tidak. Belum ada keputusan. Kalau memang minggu ini libur, kemungkinam kami akan menggelar ujicoba,” tutup Annasa.

Selalu update berita terbaru seputar Bandung Premier League hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here