Scholes: Bukan Tidak Mungkin Pogba Tinggalkan Madrid

0
47
Pogba

Vivagoal Liga Inggris –  Paul Pogba masih punya kemungkinan untuk meninggalkan Old Trafford dan bergabung dengan Real Madrid.  Legenda Manchester United, Paul Scholes pun buka suara terkait wacana tersebut.

Scholes menilai, kepindahan Pogba ke Santiago Bernabeu sangat mungkin untuk terjadi. Merunut pada sejarah, Cristiano Ronaldo punya karier cemerlang bersama Madrid usai didatangkan dari MU.

Ronaldo hijrah ke Madrid tercatat pada tahun 2009 silam. Setelah mengawali karier di Old Trafford pada 2003, kepindahan Ronaldo kala itu memang tak bisa lagi dihindari.

Dalam prosesnya, Madrid  sudah mendekati Ronaldo sejak setahun sebelum kepindahan sang pemain. Namun pihak klub enggan melepas bintang asal Portugal itu dan memutuskan untuk ‘menahannya’ selama satu musim.

Situasi serupa kini tengah terjadi pada Pogba. Pemain asal Prancis itu  terlihat tertarik untuk hijrah ke Madrid bersama Zinedine Zidane. Namun demikian MU berusaha sekuat tenaga untuk mempertahankannya.

Baca Juga: Sancho Bungkam Terkait Ketertarikan Manchester United

Scholes menilai, kejadian Ronaldo tersebut bisa terulang pada Pogba. Sang legenda merasa kepergian Pogba di akhir musim bukanlah hal mustahil. pun melihat jika hal senada dengan Ronaldo mungkin bisa terjadi pada Pogba musim panas tahun depan.

“Saya tidak akan terkejut jika tawaran yang sama dibuat oleh Real Madrid. Jika MU meminta Pogba untuk bertahan satu tahun lagi, kita akan lihat apa yang terjadi nantinya. 

“Saya pikir cukup jelas dia ingin ke sana. Dia ingin pergi ke Real Madrid, untuk alasan apapun itu dan tidak terjadi [pada musim ini],” buka Scholes dikutip dari Goal International.

Lebih lanjut Scholes menilai andai gelandang Prancis tersebut benar-benar meninggalkan MU, manajemen dimintanya tak perlu ambil pusing. Menurutnya kepergian Pogba bukanlah suatu kerugian. 

“Saya tidak berpikir bahwa kepergian Pogba akan menjadi kerugian yang besar bagi MU. Saya rasa performanya tidak cukup bagus, selama dua atau tiga musim dia berada di MU. Saya yakin akan ada banyak pemain yang bisa melakukan pekerjaan itu dengan lebih baik,” kata Paul Scholes.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here