Alasaan Ini Buat Van Der Sar Indikasikan Pulang ke Manchester United

0
514
Van Der Sar Indikasikan Pulang ke Manchester United

VivagoalLiga Inggris – Kendati saat ini mengaku bahagia bersama Ajax Amsterdam, Edwin Van Der Sar membuka peluang untuk kembali ke Manchester United dengan menjabat sebagai direktur teknik.

Dalam beberapa pekan terakhir, inisiatif untuk menunjuk direktur teknik di Manchester United kian berhembus kencang. Hal ini berhembus setelah Ole Gunnar Solskjaer, selaku pelatih permanen mendukung penuh keputusan tersebut. Ia menyatakan jika hal itu akan mempermudah kerja Manager guna membangun sebuah tim yang lebih baik kedepannya.

Beberapa nama kandidat direktur teknik Manchester United lantas bermunculan. Salah satu nama yang digadang-gadang akan menjabat posisi tersebut adalah Van Der Sar.

Pria Belanda itu sendiri memiliki rekam jejak yang cukup baik saat menjabat sebagai CEO Ajax Amsterdam. Kedekatannya bersama Manchester United saat masih menjadi pemain dinilai sebagai salah satu faktor x yang bisa membantu tim bangkit dari keterpurukan.

Sebelumnya, Van Der Sar sempat membantah akan meninggalkan Ajax. Namun kini ia menyebut jika Manchester United sudah seperti rumah baginya. Layaknya sebuah rumah maka kemungkinan besar pria yang bermain di posisi kiper itu akan kembali ke Old Trafford sebagai direktur teknik.

Baca Juga :  Buffon Dikabarkan Akan Hengkang ke La Liga, Benarkah?

“Saya tahu berada di United jauh lebih menantang ketimbang Ajax,” ujar Van Der Sar dikutip dari Goal Internasional. “United bukan hanya klub besar dan terkenal, namun juga brand kelas dunia, ketika Anda berada di dalamnya, tempat itu masih terasa seperti keluarga [meski sudah pensiun].

“Siapa yang tahu masa depan? Namun untuk sekarang saya di sini [di Ajax].”

Sejak didatangkan dari Fulham pada 2005, Van Der Sar total sudah membukukan tidak kurang dari 260 pertandingan bersama Manchester United. Ia juga berhasil meraih trofi bergengsi seperti satu Liga Champions dan empat trofi Liga Primer Inggris.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here