Alasan Dejan Antonic Setelah Kalah dari PSS - Vivagoal.com
Dejan Antonic Isyaratkan Mundur Sebagai Pelatih Madura United

Alasan Dejan Antonic Setelah Kalah dari PSS

Dimas Sembada - August 1, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia – Pelatih Madura United, Dejan Antonic mengaku sudah tahu penyebab kekalahan timnya saat bersua PSS Sleman. Selain pergantian pemain yang terlalu cepat, Dejan menilai para pemain Laskar Sape Kerap kurang kreatif dalam membangun serangan.

Madura United memang harus mengakui ketangguhan PSS Sleman saat dikalahkan dengan skor tipis 0-1 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Rabu (31/7/2019) malam dalam laga tunda pekan ke-4 Liga 1 2019.

Di laga tersebut, Dejan menarik keluar Asep Berlian dan Greg Nwokolo yang mengalami cedera dan tidak bisa melanjutkan pertandingan. Slamet Nurcahyo dan David Laly kemudian dimasukkan untuk mengganti Asep dan Greg. 

Ternyata pergantian tersebut menjadi blunder, kehilangan Greg dan Asep membuat Madura kehilangan sentuhannya saat menyerang. 

Baca Juga : Alasan Dejan Antonic Setelah Kalah dari PSS

“Pergantian cepat karena pemain cedera, otomatis membuat intensitas permainan jadi menurun karena kami kehilangan dua pemain cepat. Selain itu, jika tim tertinggal, biasanya ada reaksi dari pemain.

“Kami juga kurang kreatif dalam membangun serangan. Dalam 10 menit pertama ada dua peluang emas yang seharusnya bisa dikonversi jadi gol tapi para pemain malah bingung,” ujar Dejan

Dengan kekalahan ini, Madura United harus puas menempati urutan tiga klasemen tertinggal tiga poin dari Tira-Persikabo yang ada di puncak klasemen. Selanjutnya, Andik Vermansah dkk bakal menghadapi Bhayangkara FC di laga lanjutan Liga 1 2019, Senin (5/8/2019).

Selalu update berita Liga Indonesia terbaru hanya di Vivagoal.com