Alasan Emery Belum Mainkan Pepe Dinilai Realistis

0
286
Pemain Anyar Arsenal Ini Perlu Beradaptasi

Vivagoal Liga Inggris – Nicolas Pepe datang ke Arsenal dengan memecahkan rekor transfer klub. Ia ditransfer di angka 80 Juta Euro. Namun dalam dua laga, Unai Emery belum memainkannya secara reguler. Gaffer asal Spanyol punya alasan khusus terkait keputusannya itu.

Kebuguaran sang pemain menjadi jawaban mengapa Emery masih ragu untuk memainkan Pepe secara penuh. Kepada Goal International, “Dampak (kedatangan) Pepe sangat bagus,” puji Emery. “Melawan Burnley, (ia) bermain 45 menit, dia bersama kami hanya dalam dua pekan dan dia harus lebih bugar lagi,” tambah eks Sevilla itu.

“Saya berbicara dengan dia tentang bagaimana situasi dia setiap hari bersama kami, bagaimana dia sebelum pertandingan, dan dia merasa lebih baik secara progresif, tetapi dia butuh lebih. Saya pikir 45 menit di laga melawan Burnley sempurna untuknya.”

Arsenal masih enggan mengambil resiko memainkan Pepe secara penuh. Pasalnya, pemain asal Pantai Gading itu merupakan investasi yang cukup mahal untuk Gunners di musim ini. Fans tentu berharap kehadiran Pepe akan membawa daya magis untuk klub.

Baca Juga: Musim Ini, Pertandingan Arsenal Lebih Layak Untuk Ditonton

Sementara menunggu Pepe bermain reguler, Arsenal kini memiliki tumpuan anyar di lini tengah untuk menggantikan peran Aaron Ramsey yang hijrah ke Juventus. Sosok tersebut bernama Dani Ceballos. Dalam laga debutnya, ia sukses mengkreasikan dua assist tatkala Arsenal meremukan Burnley dengan skor 3-1.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here