Alasan Frankfurt Lepas Jovic ke Madrid

0
2139
Alasan Frankfurt Lepas Jovic ke Madrid

VivagoalLa LigaPerforma Luka Jovic bersama Eintracht Frankfurt sepanjang musim 2018/19 ini membuatnya menjadi daya tarik bagi beberapa klub-klub top Eropa. Bagaimana tidak, Jovic sukses melesakan 25 gol dari 40 penampilannya di semua kompetisi.

Dilansir Diario Sport, performa Jovic sukses menarik perhatian Barcelona dan Real Madrid. Namun AS menyebut Frankfrurt lebih memilih menjual sang pemain ke Madrid ketimbang Barcelona.

Menit bermain menjadi alasan Frankfurt lebih condong melepas Jovic ke Madrid ketimbang rivalnya. Selain itu Madrid dikabarkan akan melepas Benzema pada musim panas mendatang. Rencananya, Zidane ingin menjadikan Jovic sebagai penyerang nomor 9 baru.

 

Baca Juga :  Pelatih Persidago Siapkan Tiga Pemain Kawal Balde

“Karim sudah berada di sini selama 10 tahun dan dia terus menampilkan performa yang bagus. Kami senang dengannya, dan kemudian kita lihat saja nanti, karena bukan berarti bahwa setelah musim ini berakhir tidak akan ada perubahan,” ujar Zidane dilansir dari Fourfourtwo.

Berbeda dengan Madrid, kesempatan  Barcelona mendatangkan Jovic semakin tipis setelah Blaugrana hanya ingin menjadikan Jovic sebagai pelapis Luis Suarez. Dimana bersama Barca Jovic belum pasti mendapat tempat utama.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here