Alasan Hansi Flick Diperpanjang Kontrak oleh Bayern Munchen

0
23
Hansi Flick

Vivagoal Liga Inggris – Pada 3 April 2020, hari yang paling ditunggu-tunggu oleh Hansi Flick. Pasalnya, Hansi Flick diberikan kontrak selama 3 tahun mendatang oleh pihak manajemen Bayern Munchen.

Usai Hansi Flick diangkat, Chairman Bayern Munich, Karl-Heinz Rummenigge mengaku bahwa pihak manajemen sangat puas dengan kinerja yang telah diberikan oleh mantan pelatih interimnya itu.

Dilansir dari situs resmi Bayern Munchen, Hansi Flick memang sudah sepantasnya mendapatkan perpanjangan kontrak tersebut. Bersama Bayern, dia setelah membukukan 18 kemenangan dari 21 pertandingan di semua ajang kompetisi.

Chairman Bayern Munchen juga menjelaskan para pemain telah berkembang pesat di bawah asuhan Hansi Flick pada musim 2019/2020 ini.

Baca Juga:


“Klub ini sangat puas dengan skema permainan maupun pekerjaan dari sosok Hansi Flick. Permainan tim selalu berkembang di bawah arahan darinya,” ujar Rummenigge.

“Para pemain Bayern Munchen juga telah memberikan warna yang berbeda dalam sepak bola. Hal ini peran tercermin dari hasil yang telah ditorehkan,” imbuh Bos Bayern Munchen.

Sebagai informasi, saat ini Bayern Munchen telah bertengger di puncak klasemen dengan memiliki 55 poin Dan unggul 4 poin dari Borrusia Dortmund. Di ajang Liga Champions, Hansi Flick berhasil mengantarkan timnya menuju babak perempat final.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here