Alasan Ibra Pilih Nomor 21 Bikin Geleng-Geleng Kepala

0
326
Alasan Ibra Pilih Nomor 21 Bikin Geleng-Geleng Kepala

Vivagoal Serie AZlatan Ibrahimovic baru saja diperkenalkan sebagai pemain baru AC Milan. Menariknya, ia memilih nomor punggung yang cukup nyeleneh dan nomor yang dikenakan tak mencerminkan sosok Ibra

Ibra baru saja bergabung ke Milan pada Kamis (2/1) kemarin. Ia dikontrak enam bulan dengan opsi perpanjangan kontrak hingga setahun ke depan. Ia bakal mendapatkan upah 3,5 Juta Euro per musim

Bukan Ibra jika tak menarik perhatian di setiap aksinya. Kali ini sang pemain memutuskan untuk mengambil nomor punggung yang cukup unik. Ya, pemain 38 tahun itu memutuskan untuk mengenakan nomor punggung 21 selama di Milan nanti.

Keputusan tersebut cukup menarik. Selain karena nomor kesukaannya seperti 9, 10 dan 11 sudah dipakai, nomor 21 cukup jarang dikenakan oleh para penyerang. Nomor itu sendiri populer di Milan setelah dikenakan oleh Mauro Tasotti dan Andrea Pirlo. Namun Ibra memiliki alasan sendiri terkait keputusannya tersebut. Ia mengatakan nomor 21 adalah pilihan dari salah satu anaknya.

“Karena itu nomor yang dipilih putra tertua saya, saya menunjukkan kepadanya semua nomor yang tersedia dan dia memilih 21,” ujar Zlatan Ibrahimovic kepada Sempremilan.

Lebih lanjut Ibra jjuga menegaskan jika kedatangannya ke Milan adalah untuk membawa I Rossoneri kembali bangkit. Ia juga mengatakan akan memberikan yang terbaik dalam enam bulan ke depan.

[irp]

“Tujuannya adalah untuk membantu klub, tim, dan memperbaiki situasi. Secara pribadi saya ingin melakukan yang terbaik yang saya bisa,” kata Ibrahimovic.

Ibra sendiri sebelumnya pernah berseragam Milan pada 2010-2012. Dalam perjalannya tersebut, ia berhasil menyumbang trofi Serie A 2010-2011 dan Piala Super Italia 2011 berikut dengan 56 gol dari 85 pertandingan di semua kompetisi.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here