Alasan Ini Buat Timo Werner Putuskan Hengkang dari RB Leipzig

0
688
Alasan Ini Buat Timo Werner Putuskan Hengkang dari RB Leipzig

Vivagoal BundesligaCEO RB Leipzig, Oliver Mintzlaff mengonfirmasi bahwa penyerang andalan mereka, Timo Werner telah menolak untuk melakukan perpanjangan kontrak dengan klub. Hal ini menjadi kabar baik buat klub peminat Timo seperti Bayern Munchen.

Timo Werner sendiri sejatinya masih memiliki kontrak hingga 30 Juni 2020 mendatang. Tapi dengan berhembusnya kabar ini, spekulasi soal masa depan Werner mulai ramai diperbincangkan. Penyerang 23 tahun itu dikabarkan menjadi buruan utama Bayern Munchen, Liverpool, Real Madrid dan Barcelona pada bursa transfer musim panas nanti.

“Kami sebenarnya memiliki niatan untuk mempertahankan Timo Werner dengan memberikannya perpanjangan kontrak. Tapi dia menolak, dan berkeinginan mencari tantangan lain bersama klub lain.” ungkap Oliver Mintzlaff dikutip dari France24.

Loading...

 

“Klub sudah berusaha melakukan negosiasi terkait masa depannya dalam beberapa bulan terakhir, namun kami sudah memutuskan untuk mencari solusi yang terbaik buat kedua belah pihak.” sahutnya.

Baca Juga :  Pemain MU Ini Enggan Bicarakan Kegagalan Mourinho

“Manajemen telah mencapai batas finansial dan tidak akan bisa memenuhi permintaan sang pemain, dia sangat populer di tim, dan Timo akan mendapat lebih banyak di tempat lain, karena dia salah satu penyerang yang paling menarik di Jerman.” tambah Oliver.

Media-media di Jerman ramai memberitakan bahwa Bayern sudah bersedia menggelontorkan dana sebesar 60 juta euro untuk memboyong Werner ke Allianz Arena musim depan. CEO Die Roten, Karl-Heinz Rummenigge sudah menegaskan bahwa Timo Werner akan dijadikan suksesor Robert Lewandowski yang akan memasuki usia 31 tahun pada musim depan.

“Kami sudah menyarankan kepada pihak Leipzig agar tidak terlalu bersikerasi menahan pemainnya untuk hengkang. Karena mereka bisa saja menyesal di masa depan.” ujar Rummenigge.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

 

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here