Alasan Khusus Eden Hazard Pilih Nomor 23 di Madrid

0
414
Presiden Madrid Mulai Kecewa dengan Hazard

VivagoalLa Liga Bintang baru Real Madrid, Eden Hazard kabarnya akan memilih nomor 23 sebagai nomor punggungnya bersama Real Madrid. Ada alasan khusus mengapa Hazard memilih nomor tersebut.

Sebelumnya, Hazard santer dikabarkan akan menggunakan nomor 7 peninggalan Cristiano Ronaldo. Namun sang pemilik nomor, Mariano Diaz enggan menyerahkan nomor tersebut kepada eks bintang Chelsea itu.

Mariano, yang baru didatangkan pada musim lalu mengaku siap berjuang untuk mendapatkan satu tempat di tim utama. Meski masuk dalam daftar jual, sang pemain enggan begitu saja memberikan nomornya kepada Hazard.

Sementara nomor favoritnya yakni 10 sudah di isi oleh Luca Modric. Pemenang Ballon D’Or 2018 itu pun enggan menyerahakan nomornya kepada Hazard. Maka, nomor 23 yang lowong pun dipilih oleh Hazard.

Baca Juga:  Madrid Siap Mundur Teratur dari Perburuan Pogba?

Ada alasan unik mengapa pemain Internasional Belgia memilih nomor tersebut. Hazard yang merupakan penggemar NBA mengidolai dia sosok pebasket kenamaan asal negeri Paman Sam yakni Michael Jordan dan LeBron James. Kebetulan kedua pemain tesebut pun menggunakan nomor 23.

Di Madrid sendiri, nomor tersebut cukup identik dengan mantan superstar mereka, David Beckham. Nomor tersebut dipakai Becks tatkala membela Los Blancos. Musim lalu, nomor 23 digunakan oleh Sergi Regulion. Namun sang pemain kini sudah berada di Sevilla dengan status pinjaman sehingga nomor tersebut pun tengah lowong.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here