Madrid Siap Mundur Teratur dari Perburuan Pogba?

0
227
Madrid Siap Mundur Teratur dari Perburuan Pogba?

VivagoalLa Liga Menurut laporan Mirror, Real Madrid disebut-sebut berminat mendapatkan servis Paul Pogba musim depan. Namun, karena banderolnya yang kelewat tinggi, Los Blancos mengindikasikan mundur dari perburuan pemain asal Prancis tersebut.

Jauh-jauh hari Madrid sudah menargetkan Pogba sebagai buruan utama untuk mengisi pos lini tengah. Namun, situasinya ternyata berjalan sulit. Pasalnya, Madrid terancam sanksi UEFA terkait aturan Financial Fair Play jika memaksa mendatangkan gelandang 26 tahun tersebut yang dibanderol MU sebesar 150 juta euro.

Bagaimana tidak, manajemen El Real baru saja menghamburkan uang sebesar 302 juta euro lebih atau setara Rp 4,79 triliun untuk mendatangkan enam pemain baru seperti Eder Militao, Luka Jovic, Rodrygo Goes, Ferland Mendy, Eden Hazard dan Takefusa Kubo.

Adapun pemain yang dikabarkan tidak masuk dalam rencana pelatih El Real, Zinedine Zidane dan bakal dijual untuk menutupi biaya transfer Pogba seperti Gareth Bale, Dani Ceballos, James Rodriguez, Dani Ceballos, Lucas Vasquez, Keylor Navas, dan Mariano Diaz belum juga menemui titik terang karena sepinya tim peminat.

Sementara hasil penjualan dari beberapa pemain seperti Mateo Kovacic ke Chelsea sebesar 45 juta euro, Theo Fernandes yang berlabuh ke AC Milan sebesar 20 juta euro, Marcos Llorente yang dilepas ke Atletico Madrid dengan banderol 40 juta euro dan Raul de Tomas di Benfica dengan harga 20 juta euro masih belum menutupi biaya transfer yang dikeluarkan. Jika ditotal, neraca keuangan Madrid masih minus 177 juta euro.

Baca Juga: Dua Alasan Kuat Pogba Belum Gabung Madrid, Apa Itu?

Bale yang diharapkan bisa menghasilkan uang banyak dari hasil penjualannya, hingga saat ini belum juga ada tawaran yang datang kepadanya. Padahal, nilai transfer Bale diperkirakan mencapai 90 juta euro atau sekitar Rp 1,45 triliun.

Di sisi lain, negosiasi transfer James Rodriguez ke Napoli juga masih menemui hambatan. Napoli dikabarkan hanya ingin meminjam James selama satu musim dengan opsi permanen di akhir musim, namun Madrid bersikeras menjual si pemain dengan banderol sebesar 42 juta euro.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here