Alasan Laga Leg Kedua RB Salzburg vs Eintracht Frankfurt Ditunda

0
183
eintracht frankfurt vs salzburg

Vivagoal Liga Champions – Duel leg kedua 32 besar Liga Europa antara Red Bull Salzburg kontra Eintracht Frankfurt harus ditunda. Pasalnya, ada badai hebat sedang melanda Austria saat ini.

Duel kedua tim seharusnya dilangsungkan di Red Bull Arena, Jumat (28/2/2020) dinihari WIB. Namun, kondisi cuaca yang sangat tidak bersahabat sejak pagi hari, dimana musim dingin di Austria membuat angin bertiup kencang dan berpotensi menimbulkan badai. Akhirnya, pemerintah setempat memutuskan untuk menunda pertandingan demi keamanan bersama.

“Karena adanya peringatan badai, pemerintah lokal Austria menunda laga babak 32 besar Liga Europa malam ini antara FC Salzburg dan Eintracht Frankfurt.” isi pengumuman resmi UEFA.

“Dalam waktu dekat, UEFA akan segera mengumumkan jadwal baru pelaksanaan laga tersebut.” tandasnya.

Baca Juga: 5 Pemain dengan Bayaran Sponsor Tertinggi di Dunia

Selang beberapa waktu berikutnya, UEFA kemudian mengumumkan kembali bahwa pertandingan itu sedianya akan dilangsungkan pada Jumat (28/2/2020) waktu setempat, atau Sabtu (29/2/2020) dinihari WIB.

Sebagai informasi, saat ini, Frankfurt dalam posisi unggul agregat 4-1 di leg pertama tengah pekan lalu berkat hattrick Daichi Kamada dan satu gol lainnya dicetak oleh Filip Kostic. Sementara sebiji gol Salzburg dicetak oleh Hwang-Hee Chan melalui titik penalti.

Selalu update berita terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here