Alasan Legiun Asing Persija Akhiri karirnya di Indonesia

0
820
Alasan Legiun Asing Persija Akhiri karirnya di Indonesia

VivagoalLiga Indonesia – Legiun asing Persija Jakarta, Xandao resmi berpisah dengan Macan kemayoran. Bek asal Brazil ini dipastikan tak akan menjadi bagian dari Tim Ibu Kota mulai musim depan. Mengapa demikian?

Sekedar catatan, Xandao resmi bergabung dengan Ismed Sofyan dan kolega di putaran kedua Liga 1 2019. Persija pun mengontraknya hingga akhir Desember ini. Dalam kesempatan tersebut, ia sukses mengemas 19 laga dan mencetak tiga gol.

Melalui akun instagram pribadinya. Pemain berusia 31 tahun itu memutuskan untuk pamit. Ia merasa senang pernah menjadi bagian dari tim sebesar Persija.  “Pengalaman pertama bermain di Asia yang mengesankan dan saya tak bisa meminta lebih dari ini. Saya beruntung bisa bermain untuk salah satu klub terbesar di Indonesia yang juga memiliki suporter paling bersemangat di dunia,” tulis Xandao, seperti dinukil Goal Indonesia.

Baca juga: Harapan Fullback Veteran Kepada Persija di Musim Depan

“Terima kasih banyak Persija atas kesempatan untuk menjadi bagian dari klub hebat ini dan juga terima kasih banyak [The] Jakmania atas cara Anda menerima saya, saya tidak pernah diterima dengan kehormatan dan kasih sayang oleh kerumunan seperti Jakmania.”

Tak lupa, ia pun menuliskan rasa terimakasihnya kepada Ferry Paulus selaku CEO Persija dan seluruh staff. Ia pun berharap Persija bisa mendulang kesuksesan yang lebih masif di musim depan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here