Alasan Luca Zidane Rela Dipinjamkan ke Santander

0
235
Alasan Luca Zidane Rela Dipinjamkan ke Santander

VivagoalLa Liga – Luca Zidane memang harus meninggalkan Real Madrid guna bermian regular. Jika memaksakan diri untuk beratahan, ia akan terus berada di bangku cadangan menemani sang ayah.

Luca Zidane resmi dipinjamkan ke tim promosi Racing Santander guna mendapatkan menit bermain yang cukup. Kepindahannya ke Racing sendiri memang merupakan rekomendasi Zinedine Zidane. Zidane memang ingin anaknya mendapat menit bermain yang cukup guna mendapatkan pengalaman bertanding agar sang anak bisa menjadi lebih baik lagi kedepannya. Bertahan di Madrid jelas akan menjadi sebuah kemunduran untuk Luca.

Baca Juga: Luca Zidane Digadang Akan Jadi Kiper Masa Depan Madrid

Pasalnya saat ini, Madrid sudah dihuni oleh kiper-kiper berkualitas dalam diri Thibaut Cortouis dan Keylor Navas. Madrid juga mendapatkan tambahan penjaga gawang dalam diri Andry Lunin yang baru saja kembali dari masa peminjamannya di Leganes. Kepergian Luca ke Santander memang merupakan langkah yang cukup strategis.

“Saya ingin berkembang setiap harinya, menjadi lebih baik, melangkah maju, dan saya rasa Racing adalah tempat terbaik untuk mendapatkan semua itu,” ungkap Luca. Sekedar catatan, Luca Zidane hanya membukukan satu penampilan pada musim lalu, yakni saat Madrid menghadapi Huesca di ajang LaLiga. Di laga tersebut, Luca harus rela gawangnya dibobol dua kali.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here