Luca Zidane Digadang Akan Jadi Kiper Masa Depan Madrid - Vivagoal.com
Luca Zidane Digadang Akan Jadi Kiper Masa Depan Madrid

Luca Zidane Digadang Akan Jadi Kiper Masa Depan Madrid

Dimas Sembada - April 2, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa LigaEks penjaga gawang Real Madrid, Kiko Casilla yakin Luca Zidane akan menjadi kiper hebat di masa mendatang. Luca Zidane sendiri ialah kiper utama Real Madrid Castilla yang menuai sorotan setelah dipercaya menjadi kiper utama El Real di lanjutan pekan ke-29 La Liga akhir pekan kemarin kontra Huesca.

“Luca sudah layak diberi kesempatan untuk menjadi kiper utama di Madrid. Saya orang pertama yang ikut bahagia untuk kariernya. Saya percaya dia merupakan anak yang baik dan calon kiper yang hebat,” kata Casilla dikutip dari Marca.

Meski memiliki Keylor Navas dan Thibaut Courtois, Zidane lebih memilih menurunkan Luca sebagai penjaga gawang utama sedari menit awal pertandingan di laga tersebut. Kiko Casilla sendiri sempat menjadi rekan setim Luca di tim Real Madrid B sebelum memutuskan hengkang ke Leeds United.

[irp]

Kiko Casilla  mengungkapkan Luca yang baru berumur 20 tahun punya potensi jadi kiper utama Los Blancos di masa depan. Bukan tanpa alasan, menurutnya Luca berhasil tampil apik di bawah mistar bersama Madrid B.

“Saya pikir musim depan dia akan mengalami lonjakan karier yang hebat. Dia sudah tampil sangat bagus di Madrid B, dan dia punya semuanya untuk menjadi seorang kiper hebat di masa depan,” tegasnya.

Selain itu, keberhasilan Luca diakui Kiko tak lain karena organisasi  dan pencari bakat kiper Madrid yang memiliki kualitas. Kiko menyebut para pelatih kiper di Madrid sudah melakukan pekerjaan bagus dan mengubah Luca jadi kiper yang berkualitas dengan perkembangan yang positif dalam membaca situasi bertahan.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com