Alasan Lyon Tawarkan Mantan Pemain United ke Tim-Tim Liga Inggris

0
1169
Alasan Lyon Tawarkan Mantan Pemain United ke Tim-Tim Liga Inggris

Vivagoal Ligue 1 –  Kontestan Ligue 1, Olympique Lyon tengah menawarkan fullback mereka, Rafael Da Silva ke tim Premier League lain lantaran menit bermain yang didapatkan pemain Brazil ini semakin menipis di Les Gones.

Bedasarkan laporan sky sports, Rafael ditawarkan ke tiga tim Premier League lain yaki Brighton, Crystal Palace dan Southampton. Andai kembali ke Inggris, hal tersebut merupakan menjadi kali kedua lantaran sebelumnya ia sempat membela United. Bersama Setan Merah, Rafael sudah mengemas lebih dari 120 laga dan memenangkan banyak gelar.

Posisi Rafael di Lyon meman tengah terjepit lantaran moncernya performa Kenny Tete di Lyon. Sejauh ini, fullback asal Brazil baru bermain di 8 pertandingan secara ksesluruhan. Masih belum diketahui apakah Lyon akan meminjamkan atau melepasnya secara permanen.

Sejauh ini, Rafael memiliki kontrak hingga 2021 mendatang. Bedasarkan laman transfermakt, ia memiliki nilai pasar seharga 7 juta Euro. Angka tersebut memang terasa kompetitif untuk tim-tim yang ditawarkan Lyon untuk memulangkan sang pemain ke Inggris.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here