Alasan Mengapa Liverpool Akan Tetap Gaet Wonderkid Fulham di Musim Panas - Vivagoal.com
Fabio Carvalho
Sumber : Goal.com

Alasan Mengapa Liverpool Akan Tetap Gaet Wonderkid Fulham di Musim Panas

Daniel Nugraha - February 2, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Liverpool sempat membidik wonderkid asal Fulham Fabio Carvalho. Akan tetapi sampai akhir bursa transfer ternyata hal tersebut tak terwujud. Akan tetapi meskipun demikian ada peluang bagi Liverpool untuk tetap merekrut sang pemain musim panas mendatang.

Peluang bagi wonderkid berusia 19 tahun tersebut untuk bergabung dengan Liverpool itu sepertinya memang hanya tertunda saja. Karena baik Fulham maupun Liverpool sepertinya sudah menyetujui semua kesepakatan mengenai transfer sang pemain.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Fabio Carvalho (@_fabio.10)

Carvalho sendiri sudah menyatakan kalau dirinya tak akan menandatangi kontrak baru dengan Fulham. Liverpool telah setuju untuk membayar Carvalho dengan harga 10 juta pounds untuk sang pemain sendiri dan 5 juta pounds untuk Fulham.


Baca Juga:


Menariknya, dilansir dari fourfourtwo masa kontrak Carvalho sendiri sebenarnya akan berakhir dalam waktu 6 bulan ke depan. Itu berarti Liverpool kini malah memiliki peluang untuk bisa mendapatkan sang pemain dengan gratis sebagai agen bebas.

Menyusul kabar tersebut, Pemilik Fulham, Tony Khan menyatakan apabila itu bukan urusan dari klubnya untuk mengembangkan pemain dari klub lain. Jadi mungkin dengan demikian, maka situasi yang dialami Carvalho akan berakhir dengan baik bagi Fulham, Liverpool dan sang pemain.

Karena ia masih tetap bermain untuk Fulham sampai akhir kontraknya. Dan jika kontraknya habis, maka besar peluang Liverpool akan langsung memboyong Carvalho ke Anfield. (RD)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com