Alasan Mo Salah Non-Aktifkan Twitter Pribadinya

0
280
Alasan Mo Salah Non-Aktifkan Twitter Pribadinya

VivagoalLiga Inggris – Keputusan mengejutkan diambil oleh bintang Liverpool, Mohamed Salah. Diketahui sang pemain telah menutup akun twitter miliknya beberapa hari lalu.

Sosial media menjadi salah satu tempat favorit bagi para pemain sepak bola saat ini sebagai hiburan atau untuk mendekatkan diri dengan para penggemar mereka. Berbagai unggahan baik itu berupa gambar maupun tulisan kerap digunakan sebagai wadah untuk menyebarluaskan kegiatan sang pemain.

Namun tak sedikit dari mereka yang lebih memilih untuk menutup diri dari sosial media. Bahkan ada pula yang  lebih suka kontak secara langsung. Hal itulah yang jadi alasan Mohamed Salah menutup twitter pribadinya.

“Resolusi 2019: Waktunya berhubungan secara nyata,” bunyi twit terakhir Mohamed Salah sebelum menonaktifkan akun @MoSalah pada Selasa lalu waktu setempat.

Tak lama setelah Salah menutup twitter pribadinya, beragam isu tentang penyerang Mesir itu cepat menyebar. Banyak yang menyebut, ketertarikan Real Madrid atas jasanya membuat pemain timnas Mesir itu menutup akun. Mengingat banyak ciutan  yang mendesaknya untuk hengkang.

Ketertarikan Real Madrid sendiri sudah santer terdengar sejak musim panas kemarin. Pihak Madrid berharap Salah bisa menggantikan peran Cristiano Ronaldo yang hijrah ke Juventus.

Alasan lain terkait penutupan akun twitter Salah adalah banyaknya haters yang menyerangnya usai dirinya mendapat predikat tukang diving. Hal tersebut diperolehnya setelah Salah kerap mendapatkan penalti meski hanya mendapat sedikit sentuhan dari lawan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here