Alasan Nick Kuipers Mau Gabung Persib Bikin Haru

0
5664
Alasan Nick Kuipers Mau Gabung Perisb Bikin Haru

VivagoalLiga IndonesiaPersib Bandung baru saja mendatangkan tiga legiun asing guna memperkuat tim di putaran kedua Shopee Liga 1 2019. Mereka yang bergabung antara lain Kevin Kippeersluis, Omid Nazari dan Nick Kuipers. Nama terakhir mengemukakan alasannya mau gabung ke Persib.

Kuipers, yang sebelumnya berkiprah di Belanda menyebut keinginannya Bermain di tanah air  karena dua hal. Atmosfir sepak bola serta Indonesia yang lumayan bagus serta keindahan yang terpatri di Indonesia menjadi dua alasannya mau bergabung bersama tim Indonesia.

“Saya banyak melihat di media soal bermain di Indonesia, semua orang berbicara positif tentang semua hal di sini. Itulah mengapa saya memutuskan bermain sepakbola disini, untuk Persib,”  ungkapnya seperti dinukil Goal International.

“Saya pikir alasannya sudah jelas, karena di sini negara yang bagus, begitu juga sepakbolanya,” tambahnya.

Kuipers sendiri hadir sebagai suksesor Bojan Malisic yang performanya kerap naik turun. Ia bersama kedua rekan anyarnya baru saja diperkenalkan sebagai punggawa Persib pada Selasa (20/8) siang di Graha Persib.

Bersama Maung Bandung, ia akan menggunakan nomor punggung 2 yang sebelumnya dipakai oleh punggawa lain, Purwaka Yudhi. Dibanding dua rekan anyarnya, Kuipers memiliki durasi kontrak yang lumayan panjang yakni hingga 1,5 tahun ke depan.

Selalu update berita Liga Indonesia terbaru hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here