Alasan Pemain Naturalisasi Tak Pulang Kampung Bikin Haru

0
119
Alasan Pemain Naturalisasi Tak Pulang Kampung Bikin Haru

Vivagoal – Liga Indonesia –   Punggawa naturalisasi Persija Jakarta, Otavio Dutra tak memutuskan pulang ke Brazil dan tetap berada di Indonesia. Ia lebih banyak menghabiskan waktu di rumah dan menonton berbagai film di platform streaming terkemuka.


Baca Juga:


“Ini hampir sama situasinya dengan 2015 saat itu saya pemain asing yang satu-satunya masih di Indonesia. Meskipun saat itu liga berhenti, saat itu saya memutuskan tidak pulang karena saya cinta negara ini,” ujar Dutra dikutip laman resmi klub.

“Begitu pun saat ini, saya juga tidak memutuskan pulang karena kami senang di sini. Saya tetap tinggal di Jakarta apalagi keluarga saya juga sudah berada di sini bersama saya,” Dutra menambahkan.

Selain itu, Dutra mengaku lebih banyak melakukan latihan ecara mandiri guna menjaga kondisi agar kembali siap jika kompetisi dilanjutkan kembali. Selain itu, ia juga kerap menonton film kesukaan di platform Netflix.

“Memang sedang di rumah saja tapi masih tetap berlatih. Saya hampir berlatih setiap hari bersama istri saya. Mungkin hanya hari Minggu saja saya rehat karena hari itu untuk istirahat dan menonton berbagai film kesukaan macam La Casa de Papel atau lebih dikenal dengan Money Heist,” ungkapnya

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here