Alasan Shopee Sponsori Liga Indonesia Musim 2019

0
93
Persebaya

Vivagoal – Liga Indonesia –  Shopee memang jadi sponsor utama Liga Indonesia musim 2019. Terbaru, e commerce terdepan di Asia Tenggara itu buka suara soal alasan mereka mendukung kasta sepak bola tertinggi Indonesia.

Rezki Yanuar, Country Brand Manager Shopee mengaku keinginan mengembangkan industri sepakbola jadi alasan. Pasalnya 77 persen masyarakat Indonesia memiliki passion yang besar akan sepakbola.

“Perkembangan industri sepakbola Indonesia jadi salah satu motivasi kamu untuk turut andil dalam pengembangan industri ini. Salah satunya melalui kerjasama kami dengan Liga 1 Indonesia,” jelas Rezki.

Baca Juga: Vivagoal Bagi-Bagi Jersey, Gratis!

Selain itu, Shopee juga mencoba memberi pengalaman lain bagi pecinta dan pegiat sepakbola Indonesia. Mereka berupaya untuk mendekatkan para penggemar dan klubnya. Salah satunya dengan menghadirkan Official Store sekaligus mendukung klub-klub di Liga 1.

“Dihadirkannya Official Store Shopee Liga 1 ini kami inisiasi sebagai bentuk dukungan untuk klub Liga 1. Hal ini diharapkan dapat berdampak positif untuk para penggiat dan penggemar sepakbola di seluruh Indonesia,” tambah Rezki.

Lebih lanjut Rezki mengaku supporter punya peran penting dalam kemajuan sepakbola Indonesia. Karenanya ia berharap pendukung bisa memberi dukungan postif lewat kemajuan teknologi.

Shopee Liga 1 sendiri saat ini sudah memasuki pekan ke-25. Dimana Bali United memimpin dengan torehan 54 poin hasil dari 17 kali menang tiga kalah dan tiga kali imbang.

Selalu update berita Liga Indonesia terbaru hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here