Alberts: Laga Kontra Kalteng Bakal Sulitkan Kami

0
34
Alberts: Laga Kontra Kalteng Bakal Sulitkan Kami

Vivagoal – Liga Indonesia– Pelatih Persib, Robert Alberts memprediksi jika timnya bakal kesulitan menaklukan Kalteng Putra. Kedua tim memang akan saling berjibaku dalam lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Tuah Pahoe, Jumat (1/11) besok.

Jika dilihat dari papan klasemen, Kalteng Putra yang saat ini berada di peringkat 16 jelas membutuhkan kemenangan guna menjauhkan diri dari zona degradasi. Sementara Persib yang berada di peringkat 11 boleh dibilang berada jauh di luar zona degradasi.

“Kami tahu Kalteng tengah berjuang keluar dari zona degradasi. Selain itu mereka adalah tim yang bagus, mereka memainkan permainan menyerang yang kuat. Terutama dalam serangan balik,” kata Rene Alberts, seperti dinukil Goal.

Baca Juga: Nick Kuipers Puji Atmosfer Pertandingan Persib vs Persija Jakarta

Di putaran pertama, Maung Bandung sukses menggasak lascar Isen Mulang dengan skor 2-0. Kala itu, Febri Haryadi sukses mengemas sepasang gol untuk Persib. Tentunya, hasil yang sama tak ingin diraih oleh Kalteng Putra. Mereka diprediksi bakal mengincar kemenangan guna menjauh dari zona degradasi

Selalu update berita Liga Indonesia terbaru hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here