Nick Kuipers Puji Atmosfer Pertandingan Persib vs Persija Jakarta

0
236
Nick Kuipers Puji Atmosfer Pertandingan Persib vs Persija Jakarta

Vivagoal – Liga Indonesia –  Stoper impor Persib Bandung, Nick Kuipers mengungkapkan kesan pertamanya melakoni partai klasik yang mempertemukan Maung Bandung melawan Persija Jakarta pada Senin (28/10) dalam lanjutan laga Liga 1 2019.

Di laga yang digelar di tempat netral, yakni Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Persib berhasil mengunci kemenangan dua gol tanpa balas. Nick Kuipers pun menyebut, atmosfer di laga tersebut terasa sangat luar biasa untuknya.

“Itu pertandingan yang luar biasa. Pertandingan yang penuh dengan tekanan. Banyak yang bercerita tentang tensi pertandingan yang begitu tinggi. Tapi, kami berhasil melewatinya dengan kemenangan,” ungkap Kuipers seperti dikutip dari situs Persib.

Walau digelar jauh dari Bandung setelah Persib tak diberikan izin untuk menggelar pertandingan di Stadion Si Jalak Harupat, Nick mengaku sangat salut dengan animo menonton para Bobotoh yang bela-belakang datang langsung ke Bali.

Baca Juga: Akhirnya! Persib Kembali ke SJH

“Tentu saja dukungan para bobotoh memberikan pengaruh yang sangat besar untuk penampilan kami. Itu membuat saya merasa sangat bersemangat untuk selalu bisa memberi kontribusi besar untuk Persib,” pungkas pemain asal Belanda tersebut.

Adapun kemenangan atas Persija membuat Persib kini unggul head to head atas tim Macan Kemayoran pada musim ini. Sebagaimana yang diketahui, pada putaran pertama Liga 1 2019, Persib bisa menahan imbang Persija dengan skor 1-1, di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat.

Selalu update berita Liga Indonesia terbaru hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here