Kiper Masa Depan The Bavaraian Terancam Tinggalkan Bayern Munchen - Vivagoal.com
Alex Nubel Minta Dipinjamkan Munchen
Alex Nubel – FootballTransfer

Kiper Masa Depan The Bavaraian Terancam Tinggalkan Bayern Munchen

Rachmat Ramadhan - March 5, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga –Berada dibawah bayang bayang penjaga gawang utama Manuel Neuer tentu sangat tidak menyenangkan bagi kiper kedua Alex Nubel. Ia tidak mendapat jam terbang cukup selama di Munchen dan meminta untuk segera dipinjamkan.

Hal ini dikonfirmasi agen pemain Stefan Backs. Menurutnya Nubel merasa tidak senang dengan kondisinya menjadi lapis kedua Neuer di Bayern Muenchen saat ini.

Kebugaran Neuer di bawah mistar gawang Bayern Muenchen membuatnya tidak tergantikan hampir di seluruh pertandingan mereka musim ini. Hal ini membuat Nubel hanya menjalani dua pertandingan sepanjang tahun 2020-2021.

“Situasi ini tidak memuaskan,” kata Beck kepada Kicker.

Backs menambahkan bahwa meminjamkan Nubel merupakan jalan keluar terbaik untuk saat ini. Ia mengaku sudah ada beberapa klub yang mengontak dan mengatakan tertarik meminang mantan penjaga gawan Schalke tersebut.


Baca Juga:


“Jika Alex tidak bisa bermain lebih banyak, kami harus memikirkan untuk meminjamkannya pada musim panas,” tambah Backs.

Ia mengkonfirmasi bahwa AS Monaco sangat tertarik mendatangkan penjaga gawang 24 tahun tersebut. Dibawah mantan pelatih Bayern Munchen, Niko Kovac, kini Monaco berada di peringkat enam klasemen Ligue 1.

Akan cukup sulit untuk mendatangkan Nubel secara penuh ke Monaco. Penjaga gawang kebangsaan Jerman masih terikat kontrak bersama Munchen hingga tahun 2025 dan membuat harganya saat mahal jika saja ia dilepas pada akhir musim. (DES)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com