Alexis Sanchez, Gaji Setinggi Langit dengan Performa Tak Kunjung Membaik

0
66
Alexis Sanchez

Vivagoal Liga Inggris – Alexis Sanchez, pemain tak terpakai Manchester United sedang bingung menentukan pilihan klub terbaiknya. Di Manchester United, pemain asal Chile tersebut tidak pernah dimainkan.

Hal ini diperparah, saat Manchester United mendatangkan pemain muda, Daniel James. Di posisi lini serang sudah ada pemain seperti Marcus Rashford dan Anthony Martial.

Tidak hanya itu, Manchester United juga telah menghadirkan pemain potensial asal Portugal, Bruno Fernandes. Hal ini menjadi alasan bahwa Sanchez semakin tidak terlihat di skuad utama Ole Gunnar Solskjaer.

Oleh karena itu, Manchester United harus menjual Alexis Sanchez pada musim panas mendatang. Alasan mantan pemain Arsenal ini dijual karena gajinya yang sangat tinggi.

Sudah tidak menjadi rahasia umum lagi, tiap pekannya Manchester United harus membayar gaji Alexis Sanchez sebesar 450 ribu Poundsterling.


Baca Juga:


Dikutip dari Evening Standard, yang membuat pusing Manchester United adalah sang pemain tidak mau pindah ke klub lain bila bayarannya belum sepadan.

Opsi dapat diambil oleh pihak manajemen Manchester United adalah meminjamkannya kembali pada musim depan dengan skema berbagi beban gaji.

Klub yang meminjam pemain asal Chile tersebut akan ikut menanggung sebagian dari gajinya. Sedangkan, sisa pembayaran gaji akan ditutup oleh Manchester United. Saat ini, skema tersebut telah dilakukan bersama dengan Inter Milan hingga musim panas mendatang.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here