Alexis Sanchez Ungkap Rahasia Kalahkan Barcelona di Camp Nou

0
77
Kabar Gembira, Pemain Cile Diprediksi Pulih Lebih Cepat

Vivagoal Liga Champions – Tiga musim berkostum Barcelona, Alexis Sanchez pastinya sudah sangat hafal luar dalam tim Catalan tersebut. Penyerang Inter Milan itu pun buka suara bagaimana cara menjinakkan Blaugrana.

Sanchez pindah ke Inter pada musim panas ini. Ia hengkang dari Manchester United untuk gabung dengan Nerazzurri dengan status sebagai pemain pinjaman.

Baca juga: Sanchez Diklaim Belum Siap Main Reguler, Kenapa?

Bermain untuk Inter, Sanchez akan tampil di ajang Liga Champions musim 2019/2020 ini. Inter sendiri tergabung di Grup F yang disebut-sebut sebagai grup Neraka bersama Barcelona, Borussia Dortmund dan Slavia Praha.

Menghadapi Barcelona yang pernah ia perkuat pada periode 2011 hingga 2014, Sanchez tidak memungkiri jika mantan klubnya itu adalah tim yang tangguh, apalagi jika bermain di kandang sendiri, Camp Nou. Meski demikian, bukan berarti peluang untuk timnya bisa pulang membawa poin tidak ada sama sekali.

“Di Camp Nou, Barcelona sangat kuat. Mereka punya kepercayaan diri yang begitu tinggi jika bermain disana. Jika Inter punya satu atau dua peluang, maka anda tidak boleh menyia-nyiakannya.” ujar Sanchez dilansir dari laman resmi UEFA.

“Saat saya masih bermain untuk Manchester United, kami disana banyak menyia-nyiakan peluang, tiga hingga empat. Kemudian mereka punya satu atau dua, mereka berhasil mencetak gol, dan kami waktu itu kalah 0-3. Jadi jika anda ingin mengalahkan Barca, jangan pernah lewatkan sebuah peluang.” tandasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here