Alfath Senang Jalani Latihan Perdana Bersama Persija

0
30
Alfath Senang Jalani Latihan Perdana Bersama Persija

Vivagoal – Liga Indonesia – Jelang kompetisi Liga 1 2020 bergulir beberapa tim menjalani latihan perdana salah satunya Persija Jakarta. Wajah-wajah pemain baru seperti Alfath Fatathier mulai terlihat di sesi latihan Macan Kemayoran yang digelar di Lapangan Sutasoma, Halim Perdanakusumah, Jakarta (13/1/20).

Bek berusia 23 tahun tersebut baru didatangkan Macan Kemayoran dari Madura United pada bursa transfer musim ini. Menurunnya performa Simic dan kolega dimusim kemarin membuat Persija bergerak tuk mendatangkan sejumlah pemain baru.

Baca Juga: Vivagoal Bagi-Bagi Hadiah, Mainkan Kuisnya Di Sini!

Menjalani latihan perdananya, Alfath tergabung dengan 15 pemain, dimana ada Ryuji Utomo, Shahar Ginanjar, Sandy Sute dan beberapa pemain baru. Tapi nama Marko Simic, Ramdani Lestahu, Andritany, Riko Simanjutak hingga pemain anyar mereka, Evan Dimas belum hadir lantaran masih menjalani liburan.

Menanggapi sesi latihan ini, Alfath mengaku nyaman karena ada beberapa pemain yang sudah dia kenal. Selain itu, sang pemain juga bahagia. Namun dia juga tak sungkan untuk mengatakan butuh sedikit waktu agar dapat beradaptasi dengan rekan yang lain.

“Saya merasa senang sekali karena kan di sini juga banyak temen-teman yang sudah kenal lama sama alfath. Terus dari latihan tadi saya merasa nyaman,” ujar Alfath dikutip dari lama Liga 1.

Baca juga: Evan Dimas Beberkan Target Besar Tim Barunya

“Mungkin komunikasi dengan pemain lama harus ditingkatkan agar adaptasi berjalan dengan baik. Mudah-mudahan kedepannya saya bisa memberikan yang terbaik dan bisa lebih baik lagi,” tutupnya.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here