Allegri Enggan Berkomentar Terkait Isu Transfer Icardi ke Juventus

0
231
Allegri Enggan Berkomentar Terkait Isu Transfer Icardi ke Juventus

Vivagoal Serie A – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri enggan memberikan komentar secara mendalam terkait kabar transfer Icardi dari Inter Milan. Ia menyebut jika Spalletti jauh lebih pantas memberi jawaban.

Polemik situasi Mauro Icardi bersama Inter Milan berlanjut ke babak baru. Kini disebut jika manajemen klub sudah membuka pembicaraan terkait penawaran atas jasa pemain asal Argentina tersebut.

Icardi sendiri baru saja dicopot dari jabatannya sebagai kapten Inter Milan digantikan oleh Samir Handanovic. Atas keputusan tersebut sang pemain lantas menolak untuk memperkuat tim dalam babak 32 besar Liga Europa.

Atas sikapnya tersebut pihak klub disebut sudah siap melepas sang pemain pada musim panas mendatang. Pembicaraan pun dikabarkan sudah dimulai di mana calciomercato menyebut jika sang direktur, Javier Zanetti, melakukan kontak dengan presiden Juventus, Andrea Agnelli yang disebut sebagai pertanda negosiasi awal transfer Icardi.

Terkait kabar tersebut, Allegri pun langsung mendapat desakan dari awak media untuk buka suara. Usai pertandingan kontra Frosinone, sang pelatih mengatakan jika dirinya tak berada dalam posisi terbaik untuk menjawab pertanyaan tersebut.

“Icardi adalah seorang striker yang terus mencetak gol, muda dan punya perjalanan karier yang panjang di depannya,” kata Allegri kepada Sky Sports Italia.

“Tapi dia adalah pemain Inter dan Spalletti akan membicarakannya lebih baik daripada saya karena dia pelatihnya. Saya mengatakan untuk menilai para pemain, mereka harus melatih sang pemain.”

Sebelumnya pihak Juventus sendiri menaruh minat kepada Icardi pada musim panas kemarin. Hanya saja langkah tersebut urung dilakukan mengingat mereka memiliki kesempatan lebih besar yakni dengan mendatangkan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here