Allegri Putuskan Rehat Sejenak Dari Kursi Kepelatihan

0
119
Allegri Putuskan Rehat Sejenak Dari Kursi Kepelatihan

Vivagoal Berita Bola – Massimiliano Allegri akhirnya mengambil keputusan terkait masa depannya. Pelatih asal Italia itu akhirnya memutuskan untuk cuti dari dunia sepak bola untuk satu tahun ke depan.

Allegri sendiri memutuskan berpisah dengan Juventus setelah musim kompetisi 2018/19 berakhir. Keputusan tersebut cukup mengejutkan mengingat ia masih menyisakan satu musim kontrak di Juventus. Hanya saja pihak klub sepertinya sudah tidak bisa memberi toleransi atas kegagalan Allenatore 51 tahun itu di pentas Liga Champions.

Setelahnya, Allegri lantas dikaitkan dengan beberapa klub besar Italia dan Eropa seperti AC Milan, Chelsea dan juga Tottenham Hotspur. The Blues sendiri jadi calon terkuat setelah mereka dikabarkan juga akan berpisah dengan Maurizio Sarri ditambah lagi Allegri beberapa waktu lalu kedapatan berada di London.

Namun keputusan akhirnya diambil oleh Allegri. Dengan yakin ia memutuskan untuk rehat selama satu tahun ke depan guna mengisi ulang daya dan juga menikmati waktu bersama keluarga yang sebelumnya sangat minim.

“Saya akan mengambil cuti satu tahun untuk mengisi ulang baterai dan menikmati kembali kehidupan pribadi saya, menemukan kembali kasih sayang dari keluarga, anak-anak, dan teman-teman saya setelah bertahun-tahun,” ujar Allegri dilansir Football Italia.

“16 tahun terakhir sudah terasa seperti berada di dalam sebuah blender. Anda harus mengorbankan waktu yang biasanya dihabiskan dengan keluarga dan teman-teman. Saya akan memakai tahun ini untuk mengisi ulang baterai saya jelang musim depan,” imbuhnya.

Karier kepelatihan Allegri sendiri dimulai di Aglianese pada tahun 2003 silam. Ia kemudian menangani Real SPAL, Grosseto, Sassuolo, Cagliari, AC Milan, hingga sampai di Juventus.

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here