Saat Alphonso Davies Berikan Pujian Pada Pemain Man United Ini - Vivagoal.com
Alphonso Davies Tampil Gemilang Saat bayern Kalahkan Moscow 2-0
Sumber: Report Door

Saat Alphonso Davies Berikan Pujian Pada Pemain Man United Ini

Daniel Nugraha - July 23, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalBundesliga – Sebuah pengakuan yang cukup mengejutkan dilontarkan oleh bek Bayern Munich, Alphonso Davies terkait penampilan dari pemain Manchester United, Luke Shaw. Davies mengakui bahwa Shaw kini memiliki performa yang lebih baik daripada dirinya.

Nama Alphonos Davies mencuat ketika berhasil menjadi sosok bintang potensial yang dimiliki oleh Bayern Munich. Pemain asal Kanada itu sukses mengunci satu tempat di sisi kiri pertahanan Die Roten dalam dua musim terakhir.

Berbagai aksi Davies pun kerap merepotkan para pemain lawan. Ia dikenal sebagai pemain yang memiliki kecepatan luar biasa serta diberkahi kemampuan bagus dalam mengirimkan umpan silang. Tak ayal Davies kini dianggap sebagai salah satu bek kiri terbaik di Eropa.

Namun, baru-baru ini Davies justru mengatakan bahwa ada pemain lain yang menurutnya lebih baik. Davies lalu menyebut nama bek kiri Man United, Luke Shaw, yang dianggapnya sebagai pemain hebat dan miliki performa leih baik.

“Saya hanya melihat yang seperti ‘Luke Shaw jelas’. Apa maksudnya? Seseorang jelaskan padaku. Saya tidak pernah benar-benar mengerti bahwa – jelas dari apa?,”ujar Davies dilansir MNE.

“Ohh, oke, aku mengerti sekarang, itu berarti dia lebih baik. Ya, maksudku, dia (Shaw) pemain yang sangat bagus.


Baca Juga:


“Baiklah, jadi setiap kali Anda mengatakan seperti ‘Luke Shaw jelas, Robbo (bek Liverpool Andy Robertson) jelas, itu berarti dia lebih baik’. OK, masuk akal, masuk akal.”

Bayern Munich memboyong Davies dari Vancouver Whitecaps pada musim panas tahun 2018. Tetapi  Ia secara resmi baru bergabung pada Januari 2019 dan langsung masuk dalam tim utama.

Sejak saat itu juga Davies mampu menunjukkan bakat dan kecepatannya yang telah menarik perhatian saat usianya masih sangat muda. Davies juga telah sukses membawa Munchen meraih treble winner bundesliga di musim 2019– 2020.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com