Leverkusen Siap Tambah Benteng Pertahanan dari Liverpool - Vivagoal.com
Leverkusen Siap Tambah Benteng Pertahanan Dari Liverpool
Nathaniel Phillips – Detik

Leverkusen Siap Tambah Benteng Pertahanan dari Liverpool

Rachmat Ramadhan - July 23, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Bayer Leverkusen sepertinya masih belum ingin berhenti melakukan transfer pemain guna menyambut musim depan. Die Werkself dikabarkan sedang bersiap membangun komunikasi dengan bek Liverpool Nathaniel Phillips.

Laporan Sky menyebutkan jika klub Jerman susah menghubungi pihak Philips beberapa waktu lalu. Leverkusen sudah menghubungi pihak agen pemain untuk kesediaan pemain muda tersebut di musim depan. Kehadiran Odilon Kossounou sepertinya tidak cukup untuk Leverkusen musim depan. Dengan adanya Phillips mereka bisa menambal lini belakang mereka agar lebih kuat menghadapi tekanan.

Ambisi Leverkusen menambal pertahanan memang cukup besar dengan perginya beberapa pilar penting di lini belakang. Seperti diketahui mereka baru saja ditinggal Bender Bersaudara dan beberapa pemain masih mengalami cedera. Seperti diketahui Edmond Tapsona juga tidak bisa tampil dalam waktu dekat. Pemain belakang tersebut akan absen dalam jangka waktu sangat lama karena cedera yang dialaminya.


Baca Juga:


Phillips juga dinilai memiliki pengalaman yang tidak sembarangan di Bundesliga. Ia sempat bergabung dengan VfB Stuttgart saat mereka bermain di Bundesliga 2 di tahun 2019 lalu. Meski begitu, langkah Leverkusen mendatangkan sang pemain dinilai tak mudah. Pasalnya, mereka harus bersaing dengan tim-tim lain yang meminati sang pemain macam Brighton & Hove Albion, Newcastle dan West Ham.

Phillips sendiri memegang kontrak hingga 2023 bersama The Reds. Selama bermain di Liverpool ia suah memainkan 20 laga pada musim lalu. (HS)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com