Ambisi Baru Guardiola tuk Kejar Liverpool

0
412
Ambisi Baru Guardiola tuk Kejar Liverpool

Vivagoal Liga Inggris – Manajer Manchester City, Pep Guardiola menyebut kemenangan atas Everton merupakan sebuah hal yang positif. Bahkan ia pede kemenangan tersebut bisa menjadi pelecut untuk mengejar Liverpool di puncak klasemen Premier League.

Pada Kamis (2/1) dini hari WIB, City sukses mengalahkan Everton dengan skor tipis 2-1 di depan publiknya sendiri. Sepasang gol Gabriel Jesus dan hanya berbalas satu dari Richalison membuat mereka mendulang poin penuh.

Kemenangan tersebut membuat City hanya berselisih satu angka dari Leicester yang bercokol di peringkat kedua dengan raihan 45 angka. Meski selisih City dan Liverpool terbentang 11 poin, Pep Guardiola enggan melempar bendera putih atas timnya.

Baca Juga: David Silva Sanjung Habis Wonderkid Milik Man City

“Ketika jarak Anda sangat jauh dari posisi pertama, terkadang orang-orang langsung menyerah, namun kami tidak akan melakukan itu,” kata Pep seusai laga dilansir dari Goal International.

“Periode ini sangat sulit. Beruntung kami bermain sangat baik. Tiga poin tambahan dan semakin dekat dengan Leicester.”

“Kami harus terus berusaha. Kami akan bermain di Piala FA [pada akhir pekan] kemudian Piala Liga. Tim-tim lain mulai kehilangan poin untuk perebutan posisi empat besar, jadi ini merupakan kemenangan penting.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here