Ambisi Ljungberg Bersama Arsenal Mulai Dipertanyakan

0
34
Ambisi Ljungberg Bersama Arsenal Mulai Dipertanyakan

Vivagoal Liga InggrisPelatih interim Arsenal, Freddie Ljungberg sesumbar timnya bisa menyelesaikan liga dengan berengger di posisi empat. Namun ambisi tersebut dipertanyakan oleh mantan pemain Glasgow Celtic, John Hartson. Menurutnya, apa yang diungkapkan Ljungberg adalah sesuatu yang tak berdasar.

Ljungberg untuk sementara menggantikan posisi Unai Emery sebagai pelatih utama pasca hasil minor yang didapat Gunners dalam tujuh laga terakhir mereka. Dalam laga debutnya kontra Norwich, Minggu (1/12) kemarin, Aubameyang dan kolega hanya mampu bermain imbang 2-2 melawan Norwich City.

Menurut Sutton, yang kini menjabat sebagai analis BT Sports dan BBC Radio 5 Live, Ljungberg terlalu delusional. Bahkan ia berani mengklaim jika pemain asal Swedia ini tak paham dengan kondosi yang tengah menimpa Arsenal.

“Freddie bilang dia 100 persen yakin mereka akan masuk empat besar, tapi atas dasar apa? Itu fantasi belaka. Mereka perlu mendapatkan seseorang yang tepat untuk mendapatkan reaksi dari sana,” ungkapnya dikutip BBC.

Baca Juga: Ljungberg Sesumbar Arsenal Finish Empat Besar, Apa Bisa?

“Apakah Anda berharap mereka akan jauh berbeda (di bawah Ljungberg)? Situasinya sudah selalu sama untuk satu dekade terakhir dan problemnya masih sama. Mereka perlu mengubah model kerja, perekrutannya.”

“Di musim panas lalu mereka mendatangkan Nicolas Pepe, tapi masalah-masalahnya ada di belakang. Saya tak merasa ini waktu yang tepat untuk Freddie mengambil alih, bukan saat yang tepat untuk seseorang yang tak berpengalaman di level ini. Arsenal perlu seseorang datang dan mengajari mereka caranya bertahan,” tandas pria yang memenangi Premier League 1994/1995 bersama Blackburn Rovers ini.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here