Gabung Dortmund, Thorgan Hazard Punya Ambisi Pribadi

0
126
Thorgan Hazard

Vivagoal BundesligaThorgan Hazard yang dibeli dari Borussia Monchengladbach telah menandatangani kontrak berdurasi lima tahun dengan Borrusia Dortmund. Ia menjadi pemain ketiga yang direkrut Dortmund pada bursa transfer musim panas ini setelah Nico Schulz dan Julian Brandt.

Sebagai pemain baru, Thorgan optimis tidak akan kesulitan menjalani masa adaptasi.  Selain pernah bermain di bawah arahan pelatih Lucian Favre sebelumnya, kehadiran sahabatnya di timnas Belgia, Axel Witsel dirasa akan membantu proses adaptasinya.

Baca Juga :  Salah Sebut Ketajaman Trio Firmansah Berkat Andil Klopp

“Sebagai pemain baru memang saya perlu beradaptasi, tapi saya pikir tidak akan ada masalah besar, bermain bersama Dortmund tidak begitu berbeda dengan Gladbach, disana banyak pemain yang fasih berbicara Prancis, termasuk keberadaan Witsel,” ujar Thorgan dilansir laman resmi Bundesliga.

Selain itu, sang pemain berharap bisa mengukir prestasi di Signal Iduna Park. Didatangkan untuk mempertajam lini serang, otomatis Thorgan memperbanyak opsi pemain di lini depan Die Borussen bersama Paco Alcacer.

“Saya berharap kami bisa memenangi banyak trofi dan semoga bisa mendapat sebanyak mungkin kesempatan tampil. Tapi itu terserah pelatih,” katanya Thorgan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here