Amido Balde Tolak Banyak Tawaran Sebelum Putuskan ke Persebaya

0
257
Banyak Tawaran Dari Klub Lain, Amido Balde Pilih Persebaya

Vivagoal Liga Indonesia – Persebaya sudah resmi mendatangkan penyerang asing asal Guinea-Bissaun, Amido Balde. Bomber bertubuh jangkung itu jelas bukan nama sembarangan, karena sebelum berkostum Persebaya, Amido sebelumnya bermain untuk Celtic FC, Sporting CP dan merupakan anggota dari skuat Portugal U-20.

Berduet dengan eks penyerang Manchester City, Alvaro Negredo di klub asal Uni Emirat Arab, Al-Nasr jadi petualangan terakhir Balde sebelum memutuskan menerima pinangan manajemen tim Bajul Ijo.

Balde sendiri mengakui bahwa dirinya mendapat banyak tawaran dari klub-klub lain. Meski demikian, dia menolak dan memutuskan untuk mencari tantangan baru di Liga Indonesia.

Baca Juga :  Tonton Laga Ajax vs Bayern, Koeman: Persiapan Lawan Jerman
Loading...

“Sebelumnya, saya memiliki banyak penawaran, tapi agen saya bercerita tentang Persebaya, nama besar mereka, dan suporternya yang militan.” ujar Balde dilansir dari situs resmi klub.

“Saya punya bayangan, Persebaya kondisinya akan sama dengan Celtic, saya sudah melihat dan merasakan itu selama berada di sini.” sambung bomber 27 tahun tersebut.

Balde sendiri akan mengenakan nomor punggung 9. Manajemen tim bajul Ijo berharap ia bisa menjadi mesin gol yang garang di depan gawang, sebagaimana David Da Silva yang di Liga 1 2018 lalu keluar sebagai top skorer kedua kompetisi dengan torehan 21 gol.

“Nomor sembilan itu nomor penyerang tengah. Tapi, saya tidak datang disini untuk mengatakan bahwa setiap laga akan mencetak gol. Saya datang untuk membantu tim meraih kemenangan, terlepas dari siapapun yang mencetak gol nantinya.” tandasnya.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here