Anak Zinedine Zidane Siap Memulai Petualangan di Liga Portugal - Vivagoal.com
Anak Zinedine Zidane Siap Memulai Petualangan di Liga Portugal

Anak Zinedine Zidane Siap Memulai Petualangan di Liga Portugal

Heri Susanto - July 16, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Berita Bola – Setelah Luca Zidane meninggalkan Real Madrid dengan status pinjaman ke klub promosi Racing Santander, kakak Luca, Enzo Zidane pun memutuskan hal yang sama. Bedanya, Enzo meninggalkan klub lain dengan status bebas transfer menuju tim Portugal, Desportivo Aves.

Bedasarkan laporan EFE, yang dinukil Marca, sang gelandang tengah menjalani tes medis sebelum meneken kontrak dengan tim dari Semenanjung Iberia tersebut. Masih menurut laporan yang sama, Enzo akan meneken kontrak hingga dua musim ke depan.

Musim lalu, Enzo sempat bermain untuk tim Swiss, Lausanne. Ia pun sempat bermain bersama the next Iniesta, Alvaro Fidalgo di Rayo Majadahonda di LaLiga2. Setelah melewati beberapa laga tanpa mencetak satu gol pun,  ia kembali ke Swiss dan harus menerima kenyataan jika kontraknya diputus.

Jika resmi bergabung, Enzo akan langsung bermain untuk Aves dalam laga uji coba kontra Agueda pada Kamis (18/7) mendatang. Sekedar catatan, sejak meninggalkan Real Madrid pada Tahun 2017 silam, ia sempat bermain di beberapa klub semisal Deportivo Alaves, Lausanne hingga Majadahonda. Sebagai pesepakbola, Karir Enzo memang terbilang biasa-biasa saja dan cenderung medioker.

[irp]

Bahkan saat berkostum Real Madrid, ia lebih sering bermain bersama Real Madrid Castilla. Di level tim senior, Enzo hanya sempat mencatatkan dua penampilan bersama Los Blancos.

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di Vivagoal.com