Ancelotti Inginkan Mantan Anak Asuhnya Hijrah ke Napoli

0
540
Ancelotti Inginkan Mantan Anak Asuhnya Hijrah ke Napoli

VivagoalSerie A – Carlo Ancelotti mengomentari negosiasi dengan Real Madrid untuk membawa James Rodriguez ke Napoli akan memakan waktu “sangat lama”.

James yang telah dilatih oleh Ancelotti di Madrid dan Bayern Munich ini ingin menandatangani pemain internasional Kolombia.

Namun Presiden Partenopei Aurelio De Laurentiis mengatakan kepada pihak Madrid bahwa mereka harus menurunkan tuntutan mereka terhadap James, yang kelebihan persyaratan untuk merekrutnya.

Baca Juga: Kepindahan James ke Napoli Didukung Penuh Sang Ayah

De Laurentiis yakin kesepakatan bisa dicapai, namun, sementara Ancelotti telah melakukan kontak dengan playmaker.

“James dapat bermain di banyak posisi di belakang penyerang tengah,” kata Ancelotti kepada TV Luna pada hari Sabtu setelah kekalahan pra-musim dari Benevento.

“Dia nomor 10 yang biasa bermain di belakang striker atau sebagai pemain sayap, dengan kecenderungan untuk memotong,” lanjutnya.

“Saya mengiriminya pesan minggu ini. Ada negosiasi yang sedang berlangsung, itu akan memakan waktu yang sangat lama, tapi kami tidak putus asa atau apa pun.

“Jika itu tidak berhasil, kami akan tetap menjadi tim yang kuat dan akan memenuhi target yang berbeda.”

Napoli juga telah dikaitkan dengan Mauro Icardi, yang telah dikabarkan bahwa ia akan meninggalkan Inter, namun Ancelotti lebih puas dengan opsi-opsi dalam lini serangnya yang mencakup Lorenzo Insigne dan Dries Mertens.

“Mengenai striker, penyerang tengah modern tidak bisa hanya menjadi finisher sekarang, itulah sebabnya Arkadiusz Milik sangat penting bagi kami,” kata pelatih asal Italia itu.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here