Ancelotti: Pemain Veteran Real Madrid Masih Miliki Komintmen Tinggi - Vivagoal.com
Barcelona Tak Bisa Kontrak Messi, Real Madrid Serang Otorias LaLiga
Sumber: Twitter: RealMadridIndo1

Ancelotti: Pemain Veteran Real Madrid Masih Miliki Komintmen Tinggi

Heri Susanto - July 16, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti memuji para pemain veteran Real Madrid yang masih tak kehilangan rasa lapar dan memiliki komitmen tinggi untuk klub.

Per musim depan, Ancelotti kembali menukangi Real Madrid untuk kali kedua. Ia sempat menukangi Madrid pada 2013-2015 lalu. Uniknya, sebagian besar pemain yang sempat dilatihnya pada masa awal jabatan masih bertahan.

Ancelotti menyebut beberapa nama macam Dani Carvajal, Marcelo, Lucas Vazquez, Nacho Fernandez, dan Isco masih memiliki rasa lapar dalam skuat. Ia menilai hal tersebut merupakan sesuatu yang lumayan positif.

“Kami telah banyak bekerja. Para pemain telah melakukannya dengan sangat baik,” kata Ancelotti seperti dikutip dari Marca.

“Ada banyak kualitas pada pemain muda dan komitmen besar dari para veteran. Saya sangat menyukai komitmen Carvajal, Nacho, Marcelo, Lucas, dan Isco, pemain yang telah memenangkan segalanya dan masih memiliki keinginan, antusiasme, dan rasa lapar untuk menang,” sambungnya.


Baca Juga:


Selain itu, Ancelotti juga akan bereuni dengan mantan pemainnya di Bayern Munich, David Alaba. Khusus pemain Austria, Ancelotti masih belum tahu akan memainkannya di posisi mana mengingat Alaba bisa main dalam tiga posisi berbeda yakni sebagai bek tengah, fullback kiri hingga gelandang bertahan.

“Alaba adalah pemain yang lengkap, dengan banyak kualitas dan cerdas secara taktik dalam bertahan,” tambah Ancelotti. “Saya menempatkan dia di bek tengah pada pertandingan terakhir (di Bayern Munich), terkadang dia bermain di lini tengah untuk Timnas Austria. Dia juga bisa bermain di (sisi pertahanan) kiri. Dia adalah pemain lengkap yang akan melakukannya dengan sangat baik musim ini,” tegasnya.

Real Madrid akan melakoni jadwal pra musim melawan AC Milan pada 8 Agustus mendatang di ajang Athletes Versus Cup, yang akan dihelat di Stadion Worthersee, Austria.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com