Wow! AS Roma Menang 10-0 di Laga Debut Mourinho Sebagai Pelatih - Vivagoal.com
Wow! AS Roma Menang 10-0 di Laga Debut Mourinho Sebagai Pelatih
AS Roma menang 10-0 kontra Montecatini, Foto: dok Goal

Wow! AS Roma Menang 10-0 di Laga Debut Mourinho Sebagai Pelatih

A Hendra - July 16, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A – Jose Mourinho memberi AS kemenangan pada laga debutnya sebagai pelatih. Menghadapi tim lokal Montecatini Calcio, Il Gialorossi menang mudah dengan skor mencolok 10-0.

Pertandingan uji coba AS Roma kontra Montecatini Calcio digelar di pusat latihan Roma, Fulvio Bernardini, Jumat (16/7/2021) dini hari WIB. Laga ini merupakan yang pertama dilakoni Mourinho sebagai pelatih meski cuma laga persahabatan, setelah dia resmi dikontrak pada Mei 2021 lalu menggantikan Paolo Fonseca yang kontraknya habis akhir musim kemarin.

Ada pun duel kontra Montecatini Calcio merupakan rangkaian dari aktivitas pra musim Roma untuk menghadapi ketatnya persaingan musim 2021/2022 mendatang.

Pada laga tersebut, AS Roma mampu melesakkan lima gol di masing-masing babak. Adalah Borja Mayoral yang diplot menjadi bintang lapangan berkat torehan hattrick-nya di laga tersebut. Sementara, Nicolo Zaniolo yang baru pulih dari cedera lutut parah, juga bikin gol lewat eksekusi penalti.

Carles Perez, Gianluca Mancini, Ricardo Calafiori, Nicola Zalewski, dan Amadou Diawara turut mencatatkan namanya di papan skor untuk Roma. Sementara satu gol lagi tercipta berkat gol bunuh diri pemain Montecatini Calcio.


Baca Juga:


Seperti dilansir dari situs resminya, AS Roma sudah merencanakan akan menjalani enam pertandingan uji coba selama pra musim. Berikutnya, tim asuhan Jose Mourinho akan melawan Ternana pada 18 Juli lusa.

Selain itu, I Lupi juga akan menantang Triestina, Debreceni VSC, dan Real Betis. Terakhir, Roma dijadwalkan akan menghadapi mantan klub Jose Mourinho, Porto, dalam laga persahabatan pada 28 Juli di Portugal.

AS Roma sendiri dijadwalkan akan memulai Liga Italia musim 2021/2022 dengan menjamu Fiorentina pada 22 Agustus di Stadion Olimpico. (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com