Andai Ada Penawaran yang Sesuai, Lazio Siap Lepas SMS

0
303
Lazio Akan Melepas Milinkovic Dengan Harga Tinggi

VivagoalSerie A – Pihak Lazio sepertinya sudah melunak dengan kesiapan mereka untuk melepas Sergej Milinkovic-Savic (SMS) andai ada penawaran yang menguntungkan.

Nama Milinkovic-Savic berhasil mencuri perhatian banyak pihak pada bursa transfer musim panas kemarin. Hal tersebut tidak lepas dari performa apik gelandang serang milik Lazio tersebut dimana ia berhasil membukukan penampilan sebanyak 48 kali di semua ajang kompetisi. Ia menyumbangkan 14 gol dan sembilan assist.

Meski untuk musim baru ini ia baru bisa mencatatkan satu gol dan assist dari 15 laga di semua ajang tak membuat para klub peminat mundur. Beberapa klub sekelas Juventus, Manchester United, Madrid hingga Barcelona dikabarkan tengah antre untuk memberikan proposal pembelian pemain asal Serbia tersebut.

Lazio sendiri sejatinya tidak ingin melepas SMS mengingat ia begitu sentral dalam skema permainan Simone Izaghi terutama di lini tengah. Hal tersebut dibuktikan dengan kontrak baru yang diberikan oleh manajemen dengan mengikatnya hingga 2023 mendatang.

Hanya saja melalui presidennya, Claudio Lotito kubu Lazio kini sudah siap untuk menguangkan jasa pemain berusia 23 tahun tersebut. Ia menjelaskan jika pada zaman sekarang cukup sulit untuk mempertahankan seorang pemain selamanya di klub terlebih dengan kekuatan finansial yang tidak berimbang. Oleh karena itu ia pun bersiap membuka negosiasi dengan klub manapun, asal mereka datang dengan penawaran yang menggiurkan.

“Seperti sepakbola sekarang ini sulit untuk mempertahankan pemain untuk tetap berkiprah dengan satu klub hingga akhir kariernya. Namun kami berhasil melakukannya dengan cukup baik (mempertahankan pemain). Para pemain memperlihatkan rasa cinta pada klub,” ujar Lotito kepada Calciomercato dikutip dari Football Italia.

“Milinkovic-Savic? Sayangnya Lazio tidak punya kekuatan ekonomi sama seperti yang dimiliki oleh Barcelona dan Real Madrid.”

“Ketika kondisi berada di pihak kita, dan tawaran yang tidak bisa Anda tolak tiba, tentu saja kami akan menjajakinya.”

Berdasarkan perhitungan nilai jual yang dilakukan oleh transfermarkt, SMS saat ini memiliki nilai transfer setidaknya 90 juta euro.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here