Andai Bosan, Klub Milik David Beckham Siap Tampung Juru Gedor Barcelona

0
2655
Andai Bosan, Klub Milik David Beckham Siap Tampung Juru Gedor Barcelona

Vivagoal – La Liga –  Meski masih tampil impresif bersama Barcelona, Antoine Griezmann sudah diproyeksi bakal menjadi rekrutan klub milik David Bechkam, Inter Miami yang bermain di Major League Soccer (MLS).

Inter Miami memang tengah mencari sosok bintang guna menambah daya tarik klub yang baru dibentuk itu. Sebelumnya, beberapa nama besar macam David Silva, Luis Suarez, Edinson Cavani hingga Lionel Messi sempat dirayu guna merapat ke Florida dan menyemarakan MLS.

Namun sayangnya, tak ada satu pun dari pemain tersebut yang secara terang-terangan mau merumput di MLS. Kini, menilik laporan media kakap Prancis, L’Equipe, Antoine Griezmann masuk dalam daftar buruan. Hal ini terasa mengejutkan mengingat Antoine baru satu musim berseragam Barca.

Baca Juga: Rakitic Kembali Kecewa Kepada Barcelona, Kenapa?

Masih menurut laporan yang sama, Inter Miami bakal mengajukan penawaran andai sang pemain bosan dan ingin meninggalkan Barcelona. Rasanya, penawaran tersebut akan terjadi dalam beberapa tahun ke depan.

Saat ini, Griezmann masih memiliki kontrak hingga 2024 mendatang. Musim ini, eks Real Sociedad sukses mengemas 30 laga di berbagai kompetisi dan mencetak 12 gol serta 4 assist untuk tim asal Catalan.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here