Andai Disanksi, Sterling Masih Berikan Angin Surga tuk City

0
44
Andai Disanksi, Sterling Masih Berikan Angin Surga tuk City

Vivagoal Liga Inggris – Nama Raheem Sterling disebut bakal tetap setia bersama Manchester City andai tim asal Pelabuhan itu tetap mendapatkan sanksi larangan bermain di UCL hingga dua tahun ke depan.

UEFA, selaku otoritas tertinggi di Eropa menyebut City mengakali regulasi financial fair play dengan menggelembungkan nilai kontrak sponsor. Hal tersebut membuat mereka disanksi dua tahun plus denda 30 Juta Euro. Meski begitu, City masih bisa mengajukan banding.

Tak bermainnya City di Liga Champions membuat mereka harus menelan kerugian hingga 170 Juta Pounds. Bahkan untuk menyelaraskan neraca keuangan. Mereka bakal melepas beberapa pemain sekaligus memberikan kans untuk pemain tetap berada di performa puncak dengan bermain di Liga Champions.

Baca Juga: Sergio Aguero Tak Bakal Barcelona atau Real Madrid, Kenapa?

Menukil laporan Mirror, Real Madrid disebut siap menampung sang pemain. Eks QPR bakal direkrut Madrid dengan mahar tak kurang dari 150 Juta Euro. Real Madrid yang dipastikan mentas di UCL bakal menjadi magnet kuat untuk melabuhkan Sterling.

Namun agen sang pemian, Aidy Ward menyebut kliennya tak akan kemana-mana. Hal tersebut pun seakan menampilkan performa terbaik untuk rival abadi Manchester United itu.

“Raheem sangat fokus pada Manchester City dan tidak akan terganggu oleh pembicaraan transfer apa pun ke klub mana pun saat ini,” ungkapnya dinukil Goal International.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here