Sergio Aguero Tak Bakal Barcelona atau Real Madrid, Kenapa?

0
77
Sergio Aguero Tak Bakal Barcelona atau Real Madrid, Kenapa?

Vivagoal Liga Inggris – Manchester City sudah ditetapkan tak bakal mengikuti Liga Champions hingga dua musim ke depan. Putusan tersebut resmi diumumkan UEFA. Sanksi tersebut berbuah panjang lantaran para punggawa City bakal melakukan eksodus, tak terkecuali Sergio Aguero.

Beberapa nama besar macam Raheem Sterling, Kevin De Bruyne, Ederson Moraes hingga Bernardo Silva disebut bakal meninggalkan Manchester Biru. Dari daftar tersebut, Sergio Aguero diklaim bakal meninggalkan City guna pulang ke Spanyol.

Namun andai pulang, Aguero dipastikan tak akan berlabuh ke salah satu di antara Real Madrid atau Barcelona. Media kenamaan asal Spanyol, AS, menyebut Aguero bakal kembali membela panji Atletico Madrid andai dirinya benar-benar hendak pulang ke Spanyol.

Baca Juga: Mantan Pelatih Arsenal Ini Disebut Ikut Andil Terkait Sanksi UEFA kepada Man City

Atletico sendiri menjadi klub yang sukses membesarkan nama Kun. Tercatat, penyerang asal Argentina sudah bermain lima musim mulai dari 2006-2011 silam. Total, ia sudah mengemas 230 laga, mencetak 100 gol dan 46 assist bersama Rojiblancos. Memulangkan Aguero ke Wanda Metropolitano jelas merupakan opsi yang menarik abgi Atletico.

Namun untuk Aguero, City tak akan begitu saja melepas salah satu legendanya ini. Aguero berperan besar dalam kebangkitan City dari masa suaram sejak dibeli para taipan kaya. Ia sudah menjadi simbol klub. Bahkan ketika usianya sudah mencapai 31 tahun ia tetap tajam. Tercatatat, Aguero sukses mengemas 21 gol dalam 25 penampilannya bersama Manchester City.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here